oleh

Dinas Pertanian Kabupaten Tapanuli Utara Terima Kunjungan Dari Dinas Pertanian Kabupaten Toba

-Regional-926 views

Kab, Taput (RN) – Dinas Pertanian Kabupaten Tapanuli Utara menerima kunjungan Dinas Pertanian Kabupaten Toba pada Jumat 13 Oktober 2023, kunjungan ini disambut oleh Kepala Dinas Pertanian yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Pertanian Tapanuli Utara.

Melalui pertemuan ini Sekretaris Dinas Pertanian Drs. Singal Dayan Venderson Sihombing, MM. yang didampingi Kabid Perkebunan, Kabid Hortikultura Sahat Maruli Silalahi, SP., M.Si., Perencana Kepala UPTD Laboratorium dan POPT, Kasubbag Umum dan Kepegawaian menyampaikan beberapa Program unggulan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara di Bidang Pertanian dan kondisi terkini tentang perkembangan pertanian di Tapanuli Utara, terkhusus dalam mewujudkan Visi dan Misi Bapak Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Utara.

Semoga melalui pertemuan ini Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dan Pemerintah Kabupaten Toba dapat bersinergi dalam mewujudkan pertanian yang maju, terintegrasi dan berkelanjutan Sehingga masyarakat Tapanuli Utara serta masyarakat kabupaten Toba mengalami kemajuan ekonomi dan mengarah kepada kesejahteraan masyarakat umumnya, ucap Drs. Singal Sihombing.