oleh

Kapolsek Laguboti Bersama Muspika Hadiri Kegiatan Deklarasi Damai Pilkades

-Regional-827 views

Toba (RN) – Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto bersama Muspika menghadiri kegiatan Deklarasi damai Pilkades serentak 2023 se Kecamatan Laguboti, yang bertempat di Gedung serbaguna kantor Camat Laguboti Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Senin (25/09/2023).

Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto mengatakan, deklarasi damai ini dalam rangka untuk menyukseskan Pilkades yang aman dan kondusif di wilayah KabupatenToba khususnya Kecamatan Laguboti. Sehingga situasi kamtibmas yang kondusif tetap terjaga.

Baca Juga  Program SiBesti Digelar, Operasi Beras Murah Untuk Masyarakat Kota Cimahi

“Deklarasi damai ini merupakan upaya yang bertujuan untuk mencegah terjadinya konflik di masyarakat. Selain itu juga untuk menghindari konflik antar pendukung serta guna menjamin kondusifitas wilayah Khususnya di Wilayah Kecamatan Lagubot,” katanya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Deklarasi Damai dapat ini mengikat para calon untuk dapat mengingatkan tim maupun simpatisanya dalam pikades dan menekan pelanggaran dalam berlangsungnya pemilihan kepala desa agar sampai selesainya pemilihan kepala desa tetap berlangsung Aman dan lancar, pungkasnya.

Baca Juga  Sinergitas TNI dan Polri,Kapolsek Purwakarta dan Babinsa Lakukan Sambang Bersama

Turut hadir Camat Laguboti Aprilia Tampubolon SH Msi, Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto, Mewakili Danramil oleh Babinsa Koramil 16/Laguboti Serda A.Hutasoit, Ketua PPKD dan Calon Kepala Desa jajaran Kecamatan Laguboti. ( Humas Polres Toba )

Komentar