oleh

Teddi Rahman Kembali Pimpin DPC Hiswana Migas Subang

-Regional-693 views

SUBANG (RN) – Teddi A. Rahman kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Kabupaten Subang untuk periode tahun 2023-2027.

Pengusaha asal Kota Nanas tersebut terpilih secara aklamasi pada acara Musyawarah Cabang IV DPC Hiswana Migas Kabupaten Subang di Sari Ater, Subang, Selasa (19/09/2023).

Turut hadir pada kegiatan Muscab IV DPC Hiswana Migas Subang Sekda Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si, Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Denny Djukarti, Ketua DPD III Hiswana Heddy S. Hedian, perwakilan Majelis Ulama Indonesia, perwakilan Polres Subang, perwakilan Kodim Subang, perwakilan BRI, jajaran ketua DPC se-wilayah DPD III dan para sponsor lainnya.

Baca Juga  Ketua DPC FKDT KAB. SUBANG AGUS RAHAYU, S. Pd,. I.. Kecewa Kepada Disdikbud Kabupaten Subang

Pada kegiatan Muscab yang berlangsung guyub dan cair tersebut, Teddi merupakan calon tunggal. Teddi sendiri sebelumnya merupakan ketua DPC Hiswana Migas periode 2019-2023, sejumlah pengusaha lokal di bidang SPBU, LPG PSO, LPG NPSO dan SPPBE dinyatakan sah telah memenuhi kuorum untuk mengikuti kegiatan musyawarah tersebut.

Dalam sambutannya, Asep Nuroni mengatakan, peran Hiswana Migas sangat strategis, terutama menjadi mitra Pertamina karena organisasi ini merupakan wadah bagi para pengusaha yang bergerak dalam bidang pemasaran dan penyaluran minyak dan gas bumi serta hasil-hasil lainnya yang mempunyai hubungan kerja kemitraan dengan Pertamina.

Baca Juga  Tempat Pasar Sementara (TPS) Pagaden Kecamatan Pagaden kabupaten subang Terlihat Kumuh

Asep menambahkan bahwa Keberadaan energi harus dikelola dengan baik dan serius dikarenakan menyangkut hajat orang banyak karna energi juga harus bisa mensejahterakan masyarakat serta membangkitkan perekonomian. ’’Untuk itu saya berharap hiswana migas bisa bersinergi dengan pemerintah daerah untuk memberikan andil yang besar bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Subang,’’ ujarnya.

Diakhir sambutannya, Asep mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan muscab ke-IV semoga hasil dari musyawarah ini menghasilkan kesepakatan yang bermanfaat bagi organisasi dan umumnya menjadi kontribusi yang nyata bagi kesejahteraan masyarakat.

Ketua DPC Hiswana Migas Kabupaten Subang Tedi A. Rahman mengatakan, dalam mengemban amanah sebagai Ketua DPC pihaknya berharap dukungan dari seluruh komponen agar seluruh program kerja dapat terlaksana dengan baik dan mendapatkan hasil yang sangat membanggakan.

Baca Juga  Caleg DPR RI Ir. H Ateng Sutisna, MBA Dapil IX (Majalengka,Subang, Sumedang) Gelar Kampanye Di GOR Gotong Royong

Pada kesempatan yang sama, Deny Djukardi Executive General Manager PT. Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat dalam sambutannya menyampaikan bentuk dukungan untuk Mendorong membangun dan membina program-program yang ditujukan pemerintah kepada peran Hiswana Migas dan Pertamina agar terjalin dengan baik sesuai dengan target-target yang harus dicapai dalam transisi energi terbarukan di Indonesia. “Saya juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya pada operator SPBU yang merupakan ujung tombak dalam penyaluran BBM bersubsidi agar tepat sasaran,’’ pungkasnya.

Komentar