oleh

Jelang HUT Lantas Ke-68, Satlantas Polres Purwakarta Gelar Baksos Ke Masyarakat

-Regional-1,081 views

PURWAKARTA (RN) – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Wilayah Kabupaten Purwakarta, pada Rabu, 13 September 2023.

Baksos ini digelar dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-68 yang biasa diperingati setiap tanggal 22 September.

Baca Juga  Pembukaan HCS 2024, Dirjen Kemendagri Apresiasi Keseriusan Pemkab Sukabumi Bidang Kesehatan

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, Kasat Lantas, AKP Warjo, mengatakan kegiatan kemanusiaan ini dilakukan sebagai momentum untuk berbagi kepada masyarakat dan meringankan beban masyarakat di Kabupaten Purwakarta.

“Kegiatan baksos ini rangkaian jelang peringatan HUT Lalu lintas Bhayangkara ke-68 yang kita peringati setiap tanggal 22 September,” kata Warjo, pada Rabu, 13 September 2023.

Baca Juga  Satlantas Polres Purwakarta Lakukan PAM Jalur Touring HOG Indomobil Jakarta Chapter 1 Inaugragtion Ride 2024

Selain itu lanjutnya, kata dia, bantuan tersebut sebagai wujud rasa syukur serta wujud hadirnya petugas lalu lintas di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan yang baik dan bermanfaat.

“Dengan ini diharapkan membantu meringankan beban kebutuhan sehari – hari dan juga dapat dirasakan manfaatnya oleh mereka,” Pungkas Warjo.

Komentar