oleh

SMK NEGERI 4 Garut Jalin Kerjasama Dengan PT. Cakrawala Global System

-Regional-696 views

Garut (RN) – Untuk menghasilkan Anak didik lulusan SMK Negeri 4 Garut siap bersaing lapangan Kerja Di bawah kepemimpinan kepala sekolah Drs Pudji Santoso jalin kerjasama dengan PT. Cakrawala Global System serta mensosialisasi mesin pintar.

Bulan Mei 2023 di Aula SMK Negeri 4 Garut , hal tersebut di utarakan Drs. Pudji Santoso kepada awak media Rakyat Nusantara agar Siswa-siswi SMK Negeri 4 Garut berupaya memaksimalkan serta bersaing merebut lapangan kerja yang semakin sempit.

Baca Juga  Kadinkes dr. Maxi, SH.,M.HKes. Sikapi Tegas Penularan Penyakit DBD di Kabupaten Subang

Drs Pudji Santoso mengatakan dalam kerjasama tersebut di hadiri Kepala Cabang Dinas XI, kordinator Pengawas dan utusan kepala Sekolah SMK dan SMA se kabupaten Garut.

Drs H Aang Karyana Selaku Kepala Cabang Dinas Wilayah XI menguatkan secara kelembagaan kerjasama antara PT Cakrawala Global System dengan SMK Negeri 4 Garut, Acara Sosialisasi Mesin Pintar JIBOK melipatkan internal sekolah dan koperasi sekolah.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Bersama Personil Polsek Balige Berikan Sosialisasi Dan Himbauan Pencegahan Karhutla

Dalam kesepakatan Memorandum of Understanding (MoU) Kerjasama antara SMK Negeri 4 Garut dan PT Cakrawala Global System diantaranya menyediakan fasilitas berbasis edukasi tehnologi, mesin akan menjadi bagian dari kehidupan masyarakat sehari-hari Dan siap untuk menjalankan perubahan di lingkungan perkantoran, perusahaan, pabrik dan Lainnya.

Secara otomatis dan ekonomis Drs. Pudji Santoso menambahkan SMK negeri 4 Garut memiliki Jurusan multimedia, tehnik kendaraan ringan Otomotif, agribisnis pengelolaan hasil pertanian, agribisnis tanaman perkebunan, agribisnis holtikultura dan agribisnis ternak unggas.

Baca Juga  Hari Ke Enam Ops Keselamatan Toba 2023, Satlantas Polres Toba Berikan Himbauan Hingga Penindakan Knalpot Blong

Komentar