oleh

Rayakan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51, TP PKK Subang Gelar Lomba Masak, Munculkan Mompreneur

-Regional-833 views

Subang (RN) – Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., yang didampingi ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Siti Nuraini Nuroni Menghadiri sekaligus membuka Kegiatan Lomba Masak Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 tahun 2023, bertempat di halaman Pemda Subang, Rabu 6 September 2023.

Mimih Yoyoh sapaan akrab Ketua Penggerak PKK kabupaten Subang dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas antusias untuk mensukseskan perlombaan memasak dalam rangka Hari Kesatuan Gerak TP PKK ke-51 tahun 2023.

Baca Juga  5000 ORANG MASYARAKAT KOTA CIMAHI IKUTI GERAK JALAN DAN SENAM SEHAT DALAM RANGKA PERINGATAN HAORNAS TAHUN 2024

Mimih Yoyoh pun melaporkan bahwa peserta yang ikut serta pada perlombaan memasak tersebut sebanyak 51 peserta yang berasal dari seluruh pengurus PKK dan DWP kecamatan yang ada di Kabupaten Subang. Mimih pun menjelaskan bahwa 51 peserta tersebut, diambil dari angka ulang tahun Hari Kesatuan Gerak TP PKK ke-51 tahun 2023.

“Dengan semakin kreatifnya anggota PKK maka para ibu akan semakin pintar menyajikan menu makanan sehat dan bergizi untuk keluarga” tuturnya

Baca Juga  Sinergitas TNI dan Polri,Kapolsek Purwakarta dan Babinsa Lakukan Sambang Bersama

Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Subang Hj. Ratna Setiawan dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh sponsor yang terlibat dalam menyukseskan acara perlombaan masak dalam rangka Hari Kesatuan Gerak TP PKK ke-51 tahun 2023.

Pada kesempatan tersebut Kang Asep sapaan akrab Sekretaris Daerah Kabupaten Subang menghadiri sekaligus membuka dan memberikan arahan untuk keberlangsungan kegiatan lomba masak.

Mengawali sambutannya kang asep menyampaikan selamat dan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus PKK dan Seluruh panitia atas penyelenggaraan kegiatan.
“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten subang mengucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh pengurus dan panitia atas penyelenggaraan kegiatan yang luar biasa ini, semoga sinergitas ini tetap terjaga.

Baca Juga  Hamrin Malo : Ekonomi Subang, Sumedang dan Majalengka Berpotensi Meroket

Kang Asep sangat mendorong atas terselenggaranya kegiatan lomba masak seperti ini karena banyak sekali manfaat yang diperoleh. Kang Asep pun berharap melalui kegiatan ini bisa lahir Mompreneur atau ibu-ibu wirausaha dengan beragam kreasi yang menjadi ide berjualan bagi para ibu PKK, karena ini merupakan peluang untuk mendatangkan tambahan penghasilan bagi keluarga.

Komentar