oleh

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Warga Perumahan Griya Pindad Asri Gelar Berbagai Lomba

-Regional-1,222 views

Kab,Bandung (RN) – Perumahan Griya Pindad Asri Desa Jelegong kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung turut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 dengan berbagai macam perlombaan, Ketua panitia HUT RI kang Ibeng mengatakan adapun jenis lomba untuk Anak anak lomba yaitu permainan kelereng ,makan kerupuk, estafet karet untuk IRT (ibu Rumah Tangga) lomba tebak Kata,joget balon dan Estafet tepung.

Baca Juga  Paska Terjadinya Kebakaran,Kapolres Toba Bersama Forkominda Turun ke Lokasi

Untuk kaum Bapak bapak seperti lomba main bola pakai sarung,minum teh dalam botol dot dan lomba tarik tambang, acara dimulai dari jam 07.00 wib dengan Karnaval dari perumahan Griya Pindad Asri mengelilingi Ciherang dan kembali ke lapangan Perumahan Griya Pindad Asri untuk upacara dan melaksanakan berbagai perlombaan dan diakhir lomba tersebut pihak panitia melaksanakan pembagian Hadiah jam 21.00 wib.

Baca Juga  Operasi Mantap Brata Lodaya, Polres Purwakarta Gencar Patroli Ke Kantor KPU Hingga Bawaslu

Sekretaris panitia Herman mengatakan perlombaan ini dapat berjalan dengan baik atas kerjasama semua warga GPA dan anggaran dari bantuan seperti : Sukarela warga, sponsor dari TAPNET serta bantuan pihak pengembang PT ASATU REALTY ASRI dan sponsor lain sehingga anggaran yang kami butuhkan dapat terpenuhi.

Pihak pengembang perumahan Griya Pindad Asri, yaitu PT ASATU REALTY ASRI yang di wakili marketing Ayub, SE. mengatakan harapan kami dari pihak pengembang agar warga semakin kompak dengan tujuan acara ini untuk menumbuhkan sikap nasionalisme serta cinta Tanah air dan bangsa dan mempererat tali silahturahmi warga Griya Pindad Asri.

Baca Juga  Bupati Humbahas : Tidak Ada Toleransi Bagi Pelaku Perundungan dan Kekerasan Seksual Bagi Anak Didik

Sementara wakil ketua panitia Eka mengatakan kami sangat bangga memiliki rumah di komplek tersebut sudah tiga Tahun memasuki musim hujan alhamdulillah Griya Pindad Asri bebas banjir MERDEKA.

Komentar