oleh

Pemerintah Desa Telagasari Turut Meriahkan HUT RI Yang Ke – 78

-Regional-831 views

Subang (RN) – Pemdes Telagasari turut memeriahkan HUT RI yang ke 78 Adapun para peserta dari berbagai elemen dan masyarakat setempat Kepala Desa Telagasari Kepada awak media Rakyat Nusantara.

Alhamdulilah acara HUT RI yang ke 78 digelar di Kantor Desa Telagasari pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2023 sangat meriah dan saya bersukur masyarakat kompak dalam acara tersebut dan saling gotong royong.

Baca Juga  Pj. Wali Kota Banjar Mengukuhkan Perpanjangan Jabatan Kepala Desa Langensari Yanti dan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD)

Acara tersebut berjalan baik serta penuh semangat dikarenakan ditahun yang lalu terkendala oleh pandemi Covid 19, setelah lepas sehingga masyarakat melampiaskan yang selama ini terpendam akibat Pandemi.

Acara HUT ini dari tingkat RT RW Kadus dan masyarakat untuk menjalin talisilaturahmi Ujarnya,
Ketua LPM Desa Telagasari Dede, kegiatan Acara HUT RI dilaksanakan dikantor desa Telagasari, ada beberapa jenis permainan, salahsatunya Turnamen sepak Bola dengan Hadiah utama 1 buah sepedah gunung untuk juara 1.

Baca Juga  Lepas Sambut PJ Bupati Bogor Berlangsung Khidmat

Hari Ulang Tahun RI diselenggarakan Oleh Pemdes Telagasari Kec Serang Panjang Untuk menjaga Talisilaturahmi dari berbagai kalangan Ujarnya.,

Komentar