oleh

MI AS-SALAM Majalaya Penerima Dana Hibah Dari Pemda Kabupaten Bandung Di Pertanyakan

-Regional-658 views

Kab, Bandung (RN) – Kepala Madrasah MI AS – Salam Aan Farhadudin, S. Pdi tidak dapat dihubungi untuk klarifikasi salah satu penerima anggaran hibah dari pemerintah kabupaten bandung, tujuan bupati memberikan anggaran ke madrasah untuk menunjang (KBM) kegiatan belajar mengajar.

Walaupun Madrasah tanggung jawab pemerintah pusat melalui kemenag, saat media Rakyat Nusantara mencoba mengunjungi madrasah MI AS-SALAM sebanyak 3 kali.akan tetapi keberadaan Kepala madrasah tidak ada ditempat.

Salah satu guru yang mengajar di MI AS-SALAM mengatakan tidak mengetahui jumlah anggaran tersebut dan tidak mengetahui siapa panitia pembangunan madrasah tersebut ,Yang kami tau selaku guru bantuan tersebut dari bapak Bupati ujar guru yang tidak mau disebutkan nama.

Selain perihal pembangunan madrasah, ada beberapa hal yang mau di klarifikasi Oleh Media Rakyat Nusantara yaitu tentang pengelolaan Dana BOS ( Biaya Operasinal Sekolah) dalam hal pemeliharaan, Silahkan aja rekan media menemui bapak kepala madrasah ujar nya salah seorang guru .