oleh

Dugaan Asmara Oknum PNS Mencuat

-Regional-637 views

Taput (RN) – Seorang oknum PNS (Pegawai Negeri Sipil) inisial BS dan sudah berkeluarga, diduga punya hubungan asmara seorang wanita idaman lainnya(WiL) yang juga oknum PNS,dimana keduanya tercatat sebagai ASN Pemkab Tapanuli Utara(Taput) Provinsi Sumatera Utara.

BS dalam keterangannya selasa(6/6/2023) mengakui ada hubungan dengan dugaan oknum WiL tersebut,akan tetapi hubungan itu hanyalah hubungan kerja,bahkan BS mengakui juga pernah bersama dengan dugaan WIL tersebut dua kali bertamu ke rumah salah satu warga, tidak berapa lama BS pulang dan tidak menginap.

Baca Juga  Wakil Bupati Taput Tinjau Pelaksanaan Ujian PPPK Guru di SMPN 1 Sigompulon Tarutung

Memang saya tidak ada menginap disitu dengan seseorang,namun saya datang bertamu kesitu,kalau hubungan saya dengan ibu itu adalah hubungan kerja”jelas BS diruang kerja Pimpinannya.

Namun begitu, BS mengungkapkan wanita yang diduga WIL nya itu menganggap BS sebagai penyemangat hidupnya.BS beralasan karena wanita tersebut sedang dalam keadaan terpuruk,dan karena ada teman bertukar pikiran sehingga wanita tersebut menjadi semangat dalam menjalani hidup.

Kita sebagai manusia yang punya perasaan,jadi kalaupun saya dikatakan penyemangat menurut dia,karena keluarga yang terpuruklah dan mungkin dalam arti tanda kutip semangatlah dia karena ada temannya bertukar pikiran”ujar BS didampingi pimpinannya.

Baca Juga  Rapat Koordinasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara Awal Tahun 2023

Ditempat berbeda RM pemilik rumah tempat BS dengan WIL pernah bertemu, setelah sebelumnya sedikit berdebat dengan suaminya karena menganggap itu hal privasi, akhirnya mengakui BS dan dugaan WIL nya pernah bertemu di rumahnya.

Orang itu datanglah kerumahku sekitar bulan maret,udah gitu malam memang datangnya sekitar jam 19.00 wib ” ungkap RM.

RM juga menyebutkan ada sekitar lima kali pertemuan antara BS dengan dugaan WIL nya dirumahnya dan satu kali menginap, dan hal itu menimbulkan percekcokan RM dengan suaminya.

Baca Juga  Kepengurusan Aliansi Wartawan Pasundan DPD kota Banjar Resmi Dilantik Langsung Oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat

Dikatakan,selama ini RM menganggap hubungan antara BS dan dugaan WIL nya adalah sebatas hubungan kerja sebagai PNS,Sedangkan hubungan RM dengan dugaan WIL nya BS adalah hubungan bisnis.

“Saya selama ini menganggap mereka sebatas hubungan kerja sebagai PNS,dan kalaupun ada isu isu yang berkembang diluar sana saya kurang tahu”ucap RM tanpa merinci hubungan bisnisnya dengan dugaan WIL nya BS.

.

Komentar