oleh

Gagasan Kang Jimat Subang Membangun Proyek Nasional Jalan Tol Lingkar

-Regional-856 views

Subang (RN) – Bupati Subang H.Ruhimat menghadiri Musrenbang yang berlokasi di Bale Sawala Hotel Fave Jalan Kapten Hanafiah Kelurahan Karang anyar Kabupaten Subang,Kamis 16 Maret 2023.

Setelah acara Musrenbang selesai para awak media mengajukan pertanyaan mengenai tentang proyek-proyek yang berjalan di Kabupaten Subang salah satunya mengenai pembangunan pelabuhan Patimban serta pembangunan jalan lingkar, beliau menjawab..

Bahwa saya harus mempersiapkan hari esok untuk Subang, dengan waktu sekarang ini apalagi dengan kondisi kehadiran patimban, itu tentunya akan membawa efek atau dampak di kemudian hari untuk wilayah sebagian Subang yang akan menjadi daerah industri,maka dari itu saya haruslah fokus mempersiapkan infrastruktur mana yang langsung di bangun minimal dan mana yang harus di buka terlebih dahulu,ucap kang jimat.

Baca Juga  Polres Taput Gelar Penanaman Berjuta Pohon di Sekitaran Rumah Doa Simenarium Sipoholon.

Kang jimat berharap aset milik pemerintah daerah sudah terbentang jalan dimana nanti hari esok ada industri di Kabupaten SubangĀ  kita tinggal table terkait infrastrukturnya, kedepanya untuk lima puluh atau seratus tahun yang akan datang rakyat Subang tidak akan kesulitan terkait infrastruktur.

lanjut kang jimat menjawab pertanyaan dari awak media mengenai jalan yang diutamakan beliau menjawab diantaranya jalan lingkar Subang, jalan lingkar pamanukan tegalurung kemudian jalan Serang Panjang Cipeundeuy termasuk ada proyek Nasional jalan tol Cipeundeuy Patimban, Mudah-mudahan saya persiapkan nantinya buat generasi yang akan datang agar tidak keder.

Baca Juga  Polres Tapanuli Utara Amankan 3 Orang Pelaku Tambang Ilegal,Berupa Galian Batu Gunung

Mengenai dampak buat pertumbuhan ekonomi sendiri Kang Jimat, “sangat optimis untuk 2024 nantinya kalau era industrialisasi sudah di mulai karena  lapangan pekerjaan itu sangat akan meningkat dengan pertumbuhan dunia industri itu sendiri, “ujar Kang Jimat.

“Untuk Kebutuhan anggaran APBD di tahun sekarang ini masih sama dengan tahun yang lalu,tapi maaf yah.,ternyata alhamdulillah jika kita ada kemauan pasti ada jalan salah satu contoh pembangunan Cipendeuy Serangpanjang tidak ada  keluar uang sepeserpun dari PBB semuanya mutlak hibah dari BPN serta rakyat bahkan sampai-sampai rakyat berbondong- bondong menghibahkan tanahnya,tentunya demi kepentingan bersama, “pungkasnya.

Baca Juga  Jalin Kebersamaan Polres Purwakarta dan Brimob Polda Jabar BerOlah Raga

Komentar