oleh

Peduli Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Laguboti Laksanakan Sambang Sosialisasikan Larangan Penggunaan Knalpot Racing

-Regional-500 views

TOBA/Laguboti (RN) – Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat terkait dengan maraknya penggunaan Knalpot Racing, Bhabinkamtibmas Polsek Laguboti Bripka Sandi Sinaga laksanakan giat sambang dengan warga di Warung kopi, Kamis (02/03/2023).

Pada kesempatan tersebut Bripka Sandi Sinaga menyampaikan kepada warga masyarakat terkait larangan penggunaan Knalpot racing karena dampak buruk yang ditimbulkan, salah satunya suara bising yang mengganggu kenyamanan warga.

Baca Juga  Gelar Jumat Curhat, Polsek Laguboti Dialog Bersama Warga

” Kami saat ini sudah banyak menerima laporan dan keluhan masyarakat yang merasa terganggu dengan adanya sepeda motor yang menggunakan Knalpot racing. Dan kami sudah merespon laporan dan keluhan dari masyarakat dengan melaksanakan Razia Knalpot Racing, ” ucap Bripka Sandi Sinaga.

” Dari Razia knalpot racing yang masih terus kami laksanakan, kami sudah mengamankan beberapa unit sepeda motor yang tidak menggunakan knalpot standart. Dan kami langsung tindak tegas pengguna sepeda motor yang dimana mereka harus terlebih dahulu mengganti knalpot sepeda motor mereka ke knalpot standart dan selanjutnya pemilik sepeda motor bisa membawa kembali sepeda motor nya, ” jelas Bripka Sandi Sinaga.

Baca Juga  Polsek Laguboti Bagikan Stiker Layanan Informasi Dan Pengaduan Kepada Masyarakat

Bripka Sandi Sinaga menghimbau warga yang berada diwarung kopi tersebut agar tidak menggunakan knalpot racing pada sepeda motor mereka.

Diakhir kegiatan sambang dan berdialog dengan warga, Bripka Sandi Sinaga menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan desa.

Komentar