oleh

Polsek Laguboti Laksanakan Patroli Blue Light Pada Malam Hari, Ciptakan Kamtibmas Aman Dan Kondusif

-Regional-729 views

TOBA (RN) – Antisipasi terjadinya tindak kejahatan diwilayah Kecamatan Laguboti khususnya pada malam hari, Personil Polsek Laguboti Polres Toba laksanakan Patroli Blue Light, Senin (21/02/2023) malam.

Kegiatan Patroli Blue Light yang dipimpin langsung oleh Ka SPK Polsek Laguboti Aiptu Parulian Pardede bersama Personil Piket Jaga dengan menggunakan mobil Patroli dan menyalakan sorot lampu rotator khas Kepolisian yang berwana biru dengan menyasar tempat – tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan seperti di sepanjang jalan Lintas Sumatera, daerah-daerah rawan terjadinya aksi kejahatan, objek vital dan beberapa tempat perbelanjaan.

Baca Juga  Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Jemaat Saat Beribadah, Personil Polsek Laguboti Laksanakan Pengamanan Ibadah Di Gereja

Dengan adanya Patroli Blue Light, diharapkan mampu memberikan dampak yang baik bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman telah terlindungi oleh Kepolisian.

Sementara itu Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto mengatakan dengan dilakukannya Patroli Blue Light ini merupakan wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Laguboti Polres Toba dalam memelihara kamtibmas guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Baca Juga  Monitoring SPBU, Polsek Laguboti Pastikan Stok BBM Aman

” Dengan adanya kehadiran Polri di tempat- tempat rawan khususnya pada saat malam hari melalui giat Patroli Blue Light diharapkan dapat memberikan rasa aman dan juga memberikan kenyamanan bagi masyarakat,” tutup AKP Agus Sucipto.

Komentar