oleh

Gatur Lalin Di Pagi Hari, Bentuk Pelayanan Polsek Laguboti Kepada Masyarakat

-Regional-612 views

TOBA (RN) – Kegiatan Personil Polsek Laguboti dalam pengaturan lalu lintas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang beraktifitas dipagi hari sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta untuk menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas utamanya bagi pelajar yang akan menyebrang jalan pada saat berangkat sekolah.

Personil Polsek Laguboti terlihat mengatur lalu lintas, membantu masyarakat ketika hendak menyebarang jalan juga melakukan pengaturan terhadap anak-anak sekolah yang hendak menyebrang jalan di seputaran Jalan Sisingamangaraja, Kamis (16/02/2023).

Baca Juga  Monitoring SPBU, Polsek Laguboti Pastikan Stok BBM Aman

Pergerakan arus lalu lintas di Jalan Sisingamangaraja pada pagi hari cukup ramai karena aktifitas anak – anak Sekolah yang hendak menyebrang jalan serta lalu lalang pemakai jalan cukup ramai sehingga kehadiran petugas Kepolisian sangat diharapkan untuk mengatur arus lalu lintas.

“Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, kami membantu masyarakat yang akan menyeberang jalan terutama para pelajar yang akan bersekolah maupun masyarakat yang akan beraktivitas,” ucap Aiptu Harto Lumban Tobing yang melaksanakan giat gatur lalin pagi bersama Aiptu Parulian Pardede dan Bripka Dodi Padang.

Baca Juga  Gelar Jumat Curhat, Polsek Laguboti Dialog Bersama Warga

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas.

Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto menjelaskan kegiatan pengaturan arus lalu lintas dipagi hari tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat , agar masyarakat dapat merasa nyaman dengan adanya kehadiran Polri ditengah – tengah masyarakat.

Baca Juga  Kecelakaan Lalu Lintas Roda Empat Dengan Sepeda Motor, Di Jalan Umum Medan Menuju Tarutung

” Dengan adanya pengaturan dan penempatan Personil di jalan besar, seperti di seputaran Jalan Sisingamangaraja yang merupakan jalan Lintas, dengan jumlah kendaraan yang berlalu lalang sangat banyak, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman. Aktifitas masyarakat, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan, dapat mencegah terjadinya kemacetan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta diharapkan bisa menekan tindak kecelakaan, ” jelas Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto.

Komentar