oleh

Respon Cepat Polsek Balige Datangi Lokasi Penemuan Mayat

-Regional-653 views

TOBA (RN) – Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb ,S.H, S.I.K melalui Kasi Humas AKP B. Samosir membenar kan kejadian penemuan mayat seorang laki laki di dalam parit Jln FL. Tobing Balige pada Minggu , 12/2/2023 .

Dan setelah itu diketahui bernama Nelson Napitupulu (52) warga Napitupulu Bagasan Kecamatan Balige Kabupaten Toba ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa didalam parit di Jalan FL Tobing tepatnya belakang Bank BRI Kelurahan Balige 1 Kecamatan Balige Kabupaten Toba.

Baca Juga  Personil Polsek Balige Polres Toba melaksanakan Pengawasan dan Pengawalan Terkait penyaluran Pembayaran atau penyaluran BLT

Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian menjelaskan kejadian nya kepada Kasi Humas , kronologis kejadiannya pada Minggu , 12/2/2023 sekira pukul 07.30 Wib, Saksi HN melihat Korban keluar dari rumah dengan alasan hendak memberi makan ternak peliharaannya yang beralamat di Jalan FL Tobing Balige Keluraha Balige I Kecamatan Balige Kabupaten Toba.

Namun sekira pukul 08.00 Wib, saksi HN memberi kabar bahwa korban sudah tidak bernyawa lagi dan ditemukan sudah terkapar di dalam parit dan kejadian tersebut diduga korban berjalan didalam parit dan tergelincir dikarenakan licin dan lumut-lumut yang didalam parit dan ditemukan sudah terlentang didalam parit kemudian warga setempat menghubungi pihak kepolisian setempat

Baca Juga  Edukasi Pelajar, Polsek Balige Laksanakan Police Go To School

Setelah mendapat informasi Kanit Reskrim Polsek Balige IPTU E. Siahaan bersama anggota Polsek Balige AIPDA R.Aritonang, AIPDA Irfan Kristian dan BRIGADIR Pahala Pasaribu, mendatangi TKP dan langsung membawa korban ke RSU HKBP Balige.

juga menjelaskan penyebab kejadiannya kemungkinan besar korban meninggal tergelincir dan terjatuh dalam parit dan kepala terbentur ke batu.

Baca Juga  Berbagi Kebaikan Di Ramadhan, Kapolsek Balige Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

Selanjutnya membuat pernyataan dari pihak keluarga korban bahwa kejadian tersebut dikarenakan korban terjatuh kedalam Parit sehingga Meninggal Dunia, tutur Kasi Humas.

Komentar