oleh

Kang Jimat Senang Hadirnya RS Hamori, Dilengkapi Fasilitas Kesehatan

-Regional-908 views

SUBANG (RN) – Bupati Subang H. Ruhimat didampingi Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan, dr. Nunung Syuhaeri MARS melaksanakan kunjungan ke Rumah Sakit (RS). Hamori Subang di Desa Jabong, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Selasa (31/1/2023).
RS.Hamori Subang adalah Rumah Sakit swasta yang akan segera dibuka dan melayani masyarakat Subang mulai dari tanggal 1 Februari 2023.

Dalam kunjungan tersebut, Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang bersama Asda 2 didampingi jajaran RS Hamori meninjau pelayanan dan ruangan apa saja yang tersedia di RS Hamori mulai dari lantai 1 hingga lantai 5.
Direktur Utama RS Hamori Subang, dr. Indra Mansyuri MARS menyampaikan RS Hamori dilengkapi dengan berbagai fasilitas kesehatan yang mumpuni dan melayani berbagai kelas termasuk nanti akan melayani kelas BPJS.
“Total tersedia 122 kamar dengan 20 kamar 63 bed BPJS dan akan mulai beroperasi pada 1 Februari 2023,”ungkapnya.
dr. Indra menambahkan RS Hamori adalah satu-satunya rumah sakit di Subang yang dilengkapi dengan alat CT Scan 128 slice dan berharap kehadiran RS Hamori memberi manfaat bagi masyarakat Subang.
Kami memiliki alat CT Scan 128 slice yang merupakan satu-satunya rumah sakit yang memiliki alat tersebut di Subang. Semoga menjadi salah satu bentuk layanan yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Subang,”jelasnya.
Kang Jimat yang terlihat terkesan dengan pelayanan dan fasilitas yang ada di RS Hamori mengaku bahagia atas kehadiran RS Hamori di Kabupaten Subang.
Menurut Kang Jimat, kehadiran RS Hamori di Subang menjawab kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat Subang bersama dengan RS lain yang ada di Subang.

Baca Juga  Kapolres Taput Dan Dandim 0210/ TU Pimpin Pengerebekan Kampung Narkoba di Kecamatan Purba Tua

“Akan menjawab kebutuhan pelayanan dasar kesehatan masyarakat Kabupaten Subang. Insyaallah kita sudah memiliki rumah sakit yang memadai dalam memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat,ujarnya.

Komentar