oleh

Dengan Tema Basa Do Tuhan i, Pesta Bona Taon Punguan Panjaitan Dohot Boruna Se – Jabodetabek Berjalan Sukses dan Meriah

-Regional-4,231 views

DEPOK (RN) – Pelaksanaan Perayaan Pesta Bona Taon Punguan Panjaitan Dohot Boruna ( PPDB) Se-jabodetabek Tahun 2023 yang dilaksanakan pada hari Minggu,29 Januari 2023 di Gedung MARIA Convention Hall Jalan Perintis Kemerdekaan 7-9, Kelapa Gading Jakarta Utara, berlangsung dengan Hikmat, Meriah dan Penuh dengan Suka Cita.

Perayaan yang di mulai pada Jam 10.00 WIB, dan diawali dengan Kebaktian Ibadah Minggu dengan Tema :
BASA DO TUHAN I ” ( Psalm 106:1)
Sub- Thema :
Mangasahon Basa ni Tuhan i, Solid ma Hita bergerak melayani Rakyat Panjaitan “.
Bersama Pembawa Agenda :

  • Pdt Gindo Panjaitan Mpd.
  • Pdt Ruth Betty Panjaitan MTh.
  • Pdt David Simatupang STh.
    Khotbah yang disampaikan oleh:
    Pdt. Jarudin Panjaitan STh,MM.

Acara dilanjutkan dengan Prosesi Bendera Pataka yang dipimpin oleh Ketua Umum St.Trimedya Panjaitan, SH.MH beserta Ibu Jovita Br Marpaung dan diikuti seluruh Pengurus Panjaitan dohot Boruna Se-jabodetabek.
Prosesi ini pertanda acara pesta dimulai.
Semua peserta menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan mengheningkan Cipta yang dipimpin oleh Ketua Umum St.Trimedya Panjaitan SH.MH.

Ketua Panitia DR.Hulman Panjaitan SH.MH. dalam sambutannya menguraikan, pesta bona taon ini dapat terlaksana berkat kerja sama semua pihak. Dana yang terkumpul dari para donatur berjumlah Rp.1.219.000.000 ( Satu Miliar Dua Ratus Sembilan Belas Juta Rupiah ).
DR.Hulman Panjaitan, SH.MH. yang juga Wakil Rektor UKI Jakarta tersebut menyampaikan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada :

  1. Ketua Umum PPDB Sejabodetabek ( St.Trimedya Panjaitan SH.MH/ Br.Marpaung.
  2. Para Penasehat tetap.
  3. Para Penasehat Periodik.
  4. Para Tokoh Panjaitan.
  5. Bapak / Ibu Donatur.
  6. Seluruh Pengurus PPDB Se-jabodetabek.
  7. Rekan – rekan Panitia.
  8. Pembawa Acara.
  9. Artis Pendukung.
  10. Dan seluruh yang ikut ambil bagian dalam acara ini.

Dalam Pesta Bona Taon 2023 ini, juga sekaligus Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan Ketua Umum St.Trimedya Panjaitan, SH.MH. 2023-2024.

Dalam sambutannya St. Trimedya Panjaitan, SH.MH. menyampaikan akan memberikan potensi yang dimilikinya untuk membantu Rakyat Panjaitan seperti yang telah dilaksanakan tahun-tahun sebelumnya.
Ketua Umum Panjaitan dohot Boruna Sejabodetabek St.Trimedya Panjaitan, SH.MH. yang juga Angggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PDIP dan Wakil Ketua MKD tersebut mengatakan, program Bedah Rumah dan Beasiswa untuk Siswa Berprestasi akan tetap diadakan tahun ini.
Pesta bona taon saat ini dihadiri sekitar 2100 orang, semoga Pesta bona taon untuk tahun 2024 nanti dapat dilaksanakan di Basket Hall Senayan dengan lebih meriah dan dapat dihadiri oleh semua Rakyat Panjaitan Sejabodetabek, tuturnya.

Dalam.kesempatan ini St.Trimedya Panjaitan, SH.MH. juga memberikan penghargaan sipalas roha kepada 15 orang Sintua yang sudah Purna tugas.

Diselingi acara hiburan, diadakan juga undian doorprize dengan hadiah:12 HP Android Samsung, 6 Sepeda Gunung, 3 Ticket Jakarta-Silangit PP, 3 buah Laptop, 3 Unit Sepeda Motor Honda Beat.

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh nasional Drs.Utut Adianto Ketua Fraksi PDIP yang bermenantukan Marga Panjaitan, Letjen (Purn) Dr.Hotmangaraja Panjaitan mantan Dubes RI untuk Prancis. Mayjen (Purn) Sturman Panjaitan, SH. Anggota DPR RI. Fraksi PDIP, DR.Hinca Panjaitan, SH.MH.ACCS. Anggota DPR RI. Fraksi PD. Dan Asido Panjaitan Penabuh Drum Panbers.

Seluruh rangkaian acara selesai pada pukul.18.00 wib, ditutup dengan lagu”O tano batak”.