oleh

Alun-Alun Cirimekar Destinasi wisata Primadona Warga Cibinong

-Regional-894 views

Cibinong Bogor (RN) – Alun-alun Cirimekar menjadi destinasi wisata gratis dan juga sarana olahraga bagi masyarakat Cibinong dan sekitarnya.

Adapun fasilitas yang bisa dinikmati warga seperti lapangan olahraga,jogging track,ruang terbuka hijau serta fasilitas pengelolaan Parkiran Motor yang tertata baik dan rapi, tentunya juga pemandangan danau ( Setu ) Cibinong yang asri,sejuk dan indah serta luas yang di tengahnya terdapat pulau menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung ( wisatawan) yang datang dari dalam maupun luar Cibinong.

Baca Juga  Polres Purwakarta Maksimalkan Pengamanan Di Kantor KPU dan Gudang Logistik Pemilu

Demikian juga penuturan dari bapak Roby yang merupakan bagian dari Pengelola Alun – alun CIBINONG yang tim RN temui di lapangan mengatakan pengunjung yang datang ke Alun- alun ini untuk hari biasa rata-rata mencapai 300 s/d 400 an orang dan untuk akhir pekan atau hari libur bisa mencapai diatas 1.000 an Pengunjung.

Baca Juga  Kasubbid Penmas Poldasu Kunjungi Dinas Kominfo Kab Toba Persiapan Event Internasional F1H20

Alun-Alun Cirimekar yang di buka pada Pertengahan Tahun 2021 ini terlihat sangat Asri dan bersih serta terawat yang menjadi destinasi wisata baru dan juga menjadi bukti yang bisa dan dapat melestarikan alam dan budaya sekaligus meningkatkan produktivitas dan perekonomian baru bagi warga Cirimekar dan sekitar Alun-Alun.

Demikian juga para pengunjung Alun-Alun Cirimekar yang kami temui di lapangan menuturkan semoga kedepannya pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor terus melakukan peningkatan fasilitas serta menata menjadi lebih baik lagi Alun-Alun Cirimekar ini sehingga menjadi destinasi wisata dan sarana olahraga bertaraf Nasional.

Baca Juga  Ketua DPD A-PPI Kabupaten Subang Berbagi Dengan Anggota Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Komentar