oleh

Personil Polsek Balige Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Kepada Masyarakat

-Regional-482 views

TOBA (RN) – Personil Polsek Balige melaksanakan kegiatan Jumat Curhat ini dalam rangka menampung berbagai aspirasi, kritik dan keluhan dari masyarakat yang dilaksanakan di Desa Sibolahotang Sas Kec.Balige Kab.Toba.

Personil Polsek Balige menyampaikan bahwa Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan oleh masyarkat di Kecamatan Balige dan Tampahan.

Baca Juga  Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan Tinjau TSTH2 di Humbang Hasundutan

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Balige menampung keluhan masyarakat secara langsung dengan cara – cara humanis dan masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya, terkait permasalahan yang dihadapi dilingkungan masing – masing.

Selain itu juga kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta untuk menjalin keakraban silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Baca Juga  Respon Cepat Polsek Balige Datangi Lokasi Penemuan Mayat

“ Dengan adanya program Jumat Curhat ini, kami dari Kepolisian khususnya Polsek Balige Polres Toba siap menerima aduan, keluhan dan masukan dari warga masyarakat”

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama masyarakat dapat membuat kehadiran Polri disetiap aktifitas kegiatan masyarakat dapat bermanfaat.

(PolsekBalige)

Komentar