oleh

Kapolres Toba Pimpin Pelepasan Purna Bhakti anggota Polri

-Regional-606 views

TOBA (RN) – Polres Toba menggelar pelepasan purna bhakti bagi anggota Polri yang telah memasuki masa pensiun bertempat di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba, Jumat (27/01/2023).

Acara pelepasan Purna Bakti yang digelar secara sederhana namun sarat makna dan keharuan tersebut diikuti oleh personil Perwira yang purnabakti dipimpin langsung oleh Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K.

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., dalam sambutannya mengatakan bahwa Acara Purna Bhakti merupakan wujud apresiasi dari kesatuan Polri dan rasa kecintaan segenap Personil Polri bagi anggota Polri yang memasuki masa pensiun atas pengabdiannya selama dinas aktif hingga masa purna tugas.

Baca Juga  Sekda Kab Subang H.Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si. Memimpin Briefing Staff

Lanjut kata Kapolres, eksistensi pengabdian para purnawirawan Polri yang telah dilakukan selama ini dalam menjawab dinamis tuntutan dan harapan masyarakat tentunya memiliki makna yang positif bagi Polri khususnya Polres Toba yang sampai hari ini terus berbenah dan berupaya melakukan tranformasi menuju Polri yang prediktif, responsibilitas, tranparansi berkeadilan.

Kapolres Toba mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya terhadap personil yang sudah Pensiun semoga kedepan semakin baik lagi dan didalam menjalankan kegiatan sehari hari kembali kepada masyarakat dalam keadaan sehat selalu dan murah rezeki selalu.

Baca Juga  Perkuat Sinergitas dan Silaturahmi, Kapolres Banjar Buka Puasa Bersama dengan Awak Media Kota Banjar

Adapun Personil Perwira Polri Polres Toba yang telah Purba Bakti yaitu Kabag Ren Polres Toba AKBP Sahnur Siregar dan Kasat Binmas Polres Toba Kompol Saudarman Sinaga.

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Toba, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Toba dan pengurus, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasi dan Perwira dan Bintara serta PNS Polres Toba.

Baca Juga  Kapolres Toba Bersama Pejabat Utama Polda Sumut Melaksanakan Rapat Terpadu terkait Perkembangan Pembangunan Lokasi F1 H2O

( Humas Polres Toba )

Komentar