oleh

Polsek Porsea Berikan Imbauan dan Gatur di Tempat Keramaian Pesta Pada Kegiatan Masyarakat

-Regional-490 views

TOBA (RN) – Kapolsek Porsea AKP Daniel Aritonang bersama personil Sat Lalulintas dan personil Polsek Porsea turun ditengah-tengah kegiatan masyarakat yang melaksanakan pesta di Parparean Kec.Porsea Kab. Toba pada Senin, 23/1/2023.

Sesuai tugas Pokok kepolisian yaitu Melindungi , Melayani dan Mengayomi masyarakat Kapolsek Porsea hadir di tengah-tengah kegiatan Peata batak bersama dengan personil Satuan Lalulintas dan personil Polsek Porsea yaitu Bhabinkamtibmas Bripka Derlan Sianturi memberikan pelayanan prima untuk sukses nya kegiatan masyarakat tersebut.

Kapolres Toba Akpb Taifiq Hidayat Thayeb,S.H, S.I.K selalu menggingatkan kepada seluruh personil baik dijajaran Polres dan personil Polsek pada saat memberikan arahan nya mengatakan mari Layani , Lindungi dan Ayomi masyarakat pada kegiatan masyarakat kata kasi Humas mengikutip arahan Kapolres Toba.

Dan harapan dari Kapolres Toba melalui Kasi Humas menyampaikan jangan pernah lelah berbuat baik dan bekerjalah dengan iklas sehingga masyarakat merasakan kehadiran Pemerintah melalui Insitusi Polri dapat dirasakan oleh masyarakat demikian kata kasi humas.

Humas Polres Toba.