oleh

Kapolres Subang Gelar Jumat Curhat di Masjid Jamie Al-Ghaffar Desa Kumpay

-Regional-714 views

SUBANG (RN) – Kapolres Subang AKBP Sumarni melakukan kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat di Masjid Jamie Al-Ghaffar, Desa Kumpay, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Jumat, 13 Januari 2023.
Mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini mengatakan Kapolres Subang hingga Bhabinkamtibmas gelar Jumat Curhat dengan masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Subang.

Baca Juga  Bupati Drs.Nikson,Nababan,M.Si Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Panitia Pemilihan Se-Kabupaten Tapanuli Utara Pada Pemilihan Umum Tahun 2024

Jumat Curhat isinya mengenai pesan – pesan kepada masyarakat, saling tukar informasi, dan menerima masukan, saran, kritik serta komplain dari masyarakat,” ucap mantan Kapolres Sukabumi Kota tersebut.
Dari Jumat Curhat, kata AKBP Sumarni agar Polres Subang dan Polsek Jajaran bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi masyarakat. “Tujuan lainnya supaya polisi lebih dekat dan bisa banyak hadir di masyarakat,” ucap AKBP Sumarni.
Kepala Desa Kumpay Asep Pulloh mengatakan kehadiran Kapolres Subang AKBP Sumarni menjadi sebuah keberkahan buat pemerintah desa dan masyarakat karena kedatangan sosok sangat hebat.

Baca Juga  Pemkab Taput Raih Penghargaan Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik

“Kegiatan Bu Kapolres silaturahmi, sosialisasi dan dengar pendapat dengan masyarakat terkait keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap Asep.
Asep pun bersyukur masyarakat bisa mencurahkan langsung kepada AKBP Sumarni atau sebaliknya AKBP Sumarni pun menyampaikan program-programnya.
“Saya berharap ke depan semakin terjalin sinergitas antara kepolisian dengan pemerintah desa dan masyarakat, sehingga kehadiran polisi semakin dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga  KPU Kabupaten Tapanuli Utara Melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Tahapan Pencermatan Daftar Calon Tetap Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD)

Komentar