oleh

JUMAT CURHAT POLSEK LUMBANJULU

-Regional-731 views

TOBA (RN) – Lumbanjulu – Pada hari Jumat tanggal 06 Januari 2023 Kanit Intel Polsek Lumbanjulu bersama Kanit Samapta dan Personi Polsek Lumbanjulu melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat Desa Pasar Lumbanjulu di Kedai milik J. Gultom Desa Pasar Lumbanjulu Kecamatan Lumbanjulu Kabupaten Toba.

Personil Polsek Lumbanjulu yang melaksanakan kegiatan tersebut IPTU A.M.PT BATU SITORUS bersama AIPTU RONI BOB TORITO, AIPTU H. TAMPUBOLO, dan BRIPTU RIMSON MANURUNG

Baca Juga  Dengarkan Aspirasi Dari Masyarakat, Kapolres Sumedang Laksanakan Jumat Curhat Di Kelurahan Regol Wetan

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat saat melaksanakan kegiatan di dalam rumah maupun di luar rumah.

Dalam Kegiatan Jumat Curhat, Polsek Lumbanjulu mendengarkan keluhan – keluhan masyarakat terkait Kamtibmas, dan menampung setiap masukan yang bersifat positif dari masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat.

Baca Juga  Bupati Taput Lantik Pejabat Pengawas, Kepala Sekolah dan Direktur BUMD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara

Kegiatan ini di lakukan agar situasi di wilkum Polsek Lumbanjulu menjadi aman dan kondusif sehingga dapat menekan tindakan kriminal yang ada di wilkum Polsek Lumbanjulu.

( Polsek Lumbanjulu )

Komentar