oleh

Pengamanan Ibadah Gereja Pada Awal Tahun Baru 2023 di Laksanakan PolresToba untuk Berikan Rasa Aman dan Nyaman Ibadah Tahun Baru

-Regional-727 views

TOBA (RN) – Ibadah awal Tahun 2023 Polres Toba adakan pengamanan digereja saat ibadah Tahun Baru pada Minggu 1/1/2023 untuk berikan pelayanan prima kepada kegiatan masyarakat di tahun baru .

Sebelum nya Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H, S.I.K menyampaikan arahan nya kepada.personil Polres Toba untuk melakukan pengamanan legiatan ibadah pada.awal tahun saat umat kristeani beribadah di gereja yang ada di wilayah hukum Polres.Toba.

Baca Juga  Operasi Zebra Toba 2022, Satuan Lantas Polres Toba melaksanakan sosialisasi peraturan berlalu lintas kepada pengendara.

Untuk menyikapi arahan pimpinan Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhoni A. Siregar mengeluarkan Surat perintah tugas dalam memberikan tanggungjawab pelaksanaan tugas melibatkan 82 personil untjk melaksanakan tugas pengamanan gereja yang ada di wilkum Polres Toba.

Dengan Surat perintah tugas para personil dapat menempati ploting atau gereja yang sidah di tentukan sesuai surat perintah tugas yang harus di pertanggungjawabkan sebelum acara ibadah gereja dimulai personil sudah menempati hereja yang di amankan kata Kasi Humas polres Toba AKP B. Samosir.

Baca Juga  Polres Toba Berikan Bantuan Sosial, Untuk Meringankan Beban Saudara Kita.

Humas polres Toba.

Komentar