oleh

PEMBANGUNAN SALURAN DRAINASE JALAN (BANJIR) SIMPANG TIGA NEGERI DESA SUKASENANG KURANG PENGAWASAN

-Regional-845 views

GARUT (RN) – Bupati Garut H Rudy Gunawan, SH. diminta untuk mengevaluasi kinerja PUPR pekerjaan umum penata ruang kab garut, hasil investigasi Rakyat Nusantara paket pekerjaan PUPR kabupaten Garut kurang pengawasan seperti paket pekerjaan pembangunan saluran Drainase jalan (banjir) simpang tiga negeri desa sukaseneang kecamatan banyu resmi.

Anggaran dari bantuan keuangan propinsi Jawa Barat sebesar Rp. 5.263.232 300. Yang di laksanakan CV lili putra, paket pekerjaan tersebut banyak penyimpangan seperti sisi kiri pakai U DITCH BETON DAN SISI KANAN Pakai pasangan batu tembok penahan tebing dan pemasangan U DITCH BETON Tidak beraturan dan banyak yang pecah.

Rakyat nusantara mencoba untuk klarifikasi ke pihak PUPR Kabupaten Garut melalui PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) Bapak Didan tetapi sampai saat ini Didan tidak bersedia di temui, Rakyat nusantara mencoba melalui Irvan staf PPK dan melalui handphone selulernya Didan tetap MEMBISU untuk itu kalangan media meminta Bupati Rudy Gunawan, SH. Untuk mengevaluasi kinerja jajaran PUPR agar pengawasan dapat berjalan sehingga penyelamatan uang negara dapat di laksanakan, sehingga pihak Control Sosial dan Masyarakat percaya terhadap kinerja PUPR kabupaten Garut serta pihak kontraktor.

Kurangnya pengawasan akan berdampak kepada unsur pembiaran dan diduga untuk memperkaya diri dari uang Negara?.