oleh

Kapolres Subang Cek Langsung Pos Pam dan Pos Yan Nataru 2022-2023 di Pos Res Area KM 102 Cipali Subang Jawa Barat

Subang,RN-Di pos yan ini kami memantau titik -titik rawan di wilayah hukum polres Subang di mana itu semua terintegrasi dengan cctv yang ada di wilayah kota Subang. Polres Subang kali ini mendirikan Pos Pelayanan dengan suasana ceria dengan ornamen Animasi Dora Emon  dengan membawa pesan prokes, selain itu kami menyediakan pasilitas tempat cuci tangan, Hansanitizer, kotak P3k beserta obat -obatan,senter,borgol,Apar,jas hujan dan perlengkapan lainnya.

Baca Juga  Sat Reskrim Polres Subang Melalui Unit Tipikor, Bekuk Tersangka Kasus Kredit Fiktif PD BPR Subang Cabang Binong

Sehingga membuat sejuk dan nyaman untuk para pengendara roda empat dalam melaksanakan liburannya,” Ungkap AKBP Sumarni.S.IK,S.H,M.H,
“Pengecekan dilakukan agar nantinya saat Pos akan di gunakan tidak ada kekurangan sehingga dapat maksimal memberikan Pelayanan kepada Masyarakat yang akan berlibur saat melintas di Wilayah Kabupaten Subang”. Tuturnya.

Kapolres berharap  dalam menghadapi liburan Natal dan tahun baru kepada Masyarakat kali ini agar masyarakat bisa melaksanakan kelancaran, kenyamanan dan tetap sehat karena Vandemi covid masih ada,”Pungkasnya. 

Baca Juga  Polres Subang Gelar Karnaval dan Pentas Seni Keselamatan Ber lalu lintas Para Pelajar dan Masyarakat

Komentar