oleh

Anggota DPRD Kota Bandung Hadiri Acara Jumpa Kasih

Kota Bandung, RN – Anggota DPRD kota Bandung Folmer S.M Silalahi, S.T
menghadiri acara jumpa kasih di dapilnya ( Dapil 6) Kecamatan Bandung Kulon, Kelurahan Warung Muncang pada hari Jumat, 16 Desember 2022

Acara dilakukan di aula milik Gereja HKBP Barat kota Bandung, Jl. HKBP No.1 Bandung (Jl. Suryani dalam) kota Bandung yang dihadiri masyarakat dari berbagai unsur dan golongan yang menjadi konstituennya.

Dilaksanakan di aula milik Gereja HKBP Barat kota Bandung yg dihadiri bukan hanya umat yg beragama Kristen dan suku Batak tetapi ada juga yg datang dari konstituennya Bang Folmer dari warga Muslim.

Baca Juga  Resep Masak Dadar Mie, Menu Simple Lezat dan Nikmat

‘Bang Folmer’ adalah sebutan akrab dari anggota DPRD kota Bandung yg berasal dari partai pemenang pemilu legislatif tahun 2019 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini.

Acara dimulai dengan sambutan yang disampaikan oleh beberapa kelompok masyarakat dari dapil 6, daerah pemilihan Folmer S.M Silalahi, S.T sendiri.

Pada acara tersebut, Bang Folmer mengkritisi berbagai persoalan yg ada di kota Bandung, diantaranya,
persoalan banjir, persoalan sampah, persoalan macet. “Pengelolaan sampah di kota Bandung masih jauh dari harapan. 1400 ton per hari, ongkos angkut 60 milyiar rupiah,” imbuhnya.

Baca Juga  Resep Masak Ayam Sambal Kemangi, Yuk Kita Coba

Bang Folmer juga menyampaikan kritikan atas kenaikan tarif PDAM di kota Bandung yg tidak tepat.

Mengharap adanya data tunggal antara Dinas Sosial dan Disdukcapil agar masyarakat yg kurang mampu dapat terlayani dengan baik.

“Saya adalah anggota DPRD dari warga minoritas dari 50 anggota DPRD Kota Bandung, hanya ada 1 orang (suku Batak-red) tetapi saya bekerja untuk seluruh warga kota Bandung” ucapnya.

Baca Juga  Asep Sudrajat Tinjau Perbaikan Jalan Cimencrang

‘DPRD adalah representasi dari warga kota Bandung. Fungsi pengawasan ada di DPRD sehingga harus kuat agar dapat mengawasi jalannya kinerja pemerintahan dengan baik di kota Bandung,” pungkasnya.

Komentar