oleh

Paska Terjadinya Kebakaran,Kapolres Toba Bersama Forkominda Turun ke Lokasi

-Regional-644 views

TOBA (RN) – Kapolres Toba Akbp Taufiq Hidayat Thayeb bersama Forkominda Kab. Toba setelah berberapa saat evakuasi dilaksanakan oleh Tim terpadu TNI ,Polri , petugas Damkar bersama Masyarakat turun langsung melihat para korban kebakaran di tenda penampungan yamg telah di sediakan pada Senin, 28/11/2022 di Desa Sibuntuon Kecamatam uluan Kab. Toba .

Adapun harapan dari Kapolres dan Forkopimda Toba adalah kami akan bantu Baik materi maupun moral, Pengurusan Surat surat yang musnah terbakar segera kami bantu begitu juga perumahan yang hagus,
Jangan bersusah hati Hal ini musibah yang tidak kita ingin kan, tetap tabah dengan cobaan kata Taufiq.

Sedangkan pesan dari Wakil Bupati menyampaikan beso Forkopimda akan mengunjungi dan melihat langsung kondisi di lapangan, kita bersyukur karena masih korban materi, kita akan berikan bantuan secepat nya besok berupa Material untuk ringan kan beban korban , Surat surat berharga agar di bantu secepat nya kalau boleh satu hari selesai, Bantu beban warga yang terkena musibah dan tetap tabah dan kuat.

Selanjutnya dari Camat Uluan menerangkan berapa jumlah rumah yang korban serta benda yang musnah terbakar, dan ada tiga rumah yang tidak bisa diselamatkan barang nya kecuali hanya pakaian yang ada di badan nya. kata Camat uluan.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, tenda bantuan untuk tempat tinggal korban sementara telah terpasang, Logistick untuk Dapur Umum dari dinas Sosial sudah tersedia.
Warga yang terkena musibah merasa senang dan terharu atas kunjungan Bapak Kapores dan Wakil Bupati serta perwakilan menyampaikan rasa Terima kasih.