oleh

Aksi Sosial Atas Meninggalnya Orangtua RJ di Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang

-Regional-705 views

MEDAN (RN) – Aksi sosial atas meninggalnya orangtua Rj di Tanjung morawa kabupaten Deliserdang, Pemuda Batak Bersatu (PBB) di Pimpinan Anak Cabang Tanjung Morawa ikut serta merasakan dukacita tersebut terbukti dengan kehadiran yang mengedepankan kebersamaan disaat situasi dan kondisi lagi berduka, hal tersebut menjadi sebuah panutan dan teladan bagi setiap Lembaga, Forum dan Ormas,sehingga masyarakat menambahkan Rasa simpatik yang sangat positip.

Baca Juga  Lewat Gatur Lantas, Polres Purwakarta Berupaya Terus Berikan Pelayanan Ke Masyarakat

Acara Dukacita atas Meninggalnya Ibunda dari RJ atau (Op Alexa /br Tampubolon) pada hari kamis 06/10/2022 di kediaman keluarga Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang.

Dalam acara tersebut hadir juga Ketua PBB PAC Tanjung Morawa
Serevina br Sihite yang memberikan aksi sosial dan Donasi buat anggota RJ Pemuda Batak Bersatu serta Sekreraris Ph Simanullang, SE. yang memberikan petuah atau kata yang saling menguatkan bagi keluarga besar yang berduka cita.

Baca Juga  TEKAN INFLASI PJ BUPATI TAPANULI UTARA MELAKUKAN SIDAK PASAR

Dipenghujung acara Dukacita tersebut Huria Kristen Batak Protestan ( HKBP) Tanjung Morawa melakukan Acara penutupan peti agar seluruh keluarga serta Anggota PBB turut mengantarkan peti Jenazah tersebut ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dolok Sinai.

Komentar