oleh

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Jemaat Saat Beribadah, Personil Polsek Laguboti Laksanakan Pengamanan Ibadah Di Gereja

LAGUBOTI (RN) – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman saat umat Nasrani melaksanakan Ibadah Kebaktian Minggu di Gereja Gereja dalam wilayah hukum Polsek Laguboti, Personil Polsek Laguboti melaksanakan Patroli dan Pengamanan kegiatan Ibadah, Minggu (06/11/2022).

Pengamanan rumah ibadah umat Nasrani ini berlangsung dari pukul 09.00 wib sampai dengan selesainya.

Baca Juga  Polsek Laguboti Laksanakan Patroli Blue Light Pada Malam Hari, Ciptakan Kamtibmas Aman Dan Kondusif

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan jaminan keamanan bagi umat Nasrani dalam menjalankan ibadah yang di laksanakan setiap satu minggu sekali.

Antusias umat Nasrani yang melihat kehadiran petugas kepolisian dari Polsek Laguboti ini pun mendapat dukungan dari para pemuda dan pengurus Gereja.

Pengamanan Gereja ini rutin dilaksanakan setiap hari Minggu. Dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman umat Nasrani dalam menjalankan ibadah Kebaktian Minggu sehingga Ibadah berjalan dengan hikmat dan kusyuk.

Baca Juga  Minggu Kasih, Polsek Laguboti Berikan Pelayanan Dan Pengamanan Ibadah Kebaktian Minggu

Sebelum pelaksanaan Ibadah Personil Polsek Laguboti bersama pihak Gereja menerapkan protokol kesehatan seperti pengukuran suhu tubuh, mencuci tangan pakai sabun pada tempat yang sudah disediakan dan jemaat wajib menggunakan masker.

“Kami selaku aparat kepolisian akan selalu memberikan rasa aman dan Nyaman sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat” ucap Aiptu Nelson Hutagaol yang memimpin giat Pengamanan.

Baca Juga  Bupati Tinjau jalan Untuk Pengembangan Food Estate di Matiti 2 Tembus ke Jalan Kabupaten Doloksanggul-Sijamapolang

Komentar