oleh

Perlunya edukasi kepada masyarakat tangani Gizi buruk /stanting kepada keluarga muda

TOBA (RN) – Uspika Kecamatan Siantar Narumonda melaksanakan Lokakarya mini yang dapat mengedukasi warga yang keluarga muda untuk dapat mengatasi kondisi anak kurang gizi /stanting di Aula Kantor Camat Siantar Narumonda pada Kamis , 15/9/2022 .

Kegiatan dibuka Camat Siantar Narumonda Evendy Marpaung ,ST menyampaikan kepada masyarakat Siantar Narumonda yang hadir pada acara pembekalan dan himbauan dapat memahami bagimana untuk mengatasi keharmonisan , kesehatan anak terkhususnya kepeda keluarga yang masih muda supaya memgikuti program KB untuk kesehatan anak dan ibu pada keluarga tersebut sebut Evendi Marpaung.

Baca Juga  RESMIKAN KANTOR DESA BOJONGLOA, KANG UU DAN KANG JIMAT SEPAKAT GOTONG ROYONG KUNCI PEMBANGUNAN

Dan setelah dibuka dilanjutkan oleh Kapolsek Porsea yang di wakili oleh Briptu H. Siagian Bhabinkamtibmas Porsea kemudian Dan ramil Kapten Inf. T. Lumban Toruan dan di lanjutkan edukasi oleh Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Rasina Tarigan untuk lebih tertuju tentang program KB dan Gizi Anak.

Adapun kegiatan edukasi merupakan upaya tindaklankut dari kunjungan AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.H ,S.I.K (Kapolres Toba) bersama Wakil Bupati Tonni Simanjuntak di Minggu yang lalu dan merupakan aksi untuk menyelamatkan anak yang kurang gizi dan program KB ungkap Kasi Humas.

Baca Juga  TOP PUTRA GROUP BERSAMA RAMPES SALURKAN BANTUAN KEMANUSIAAN GEMPA CIANJUR

Humas Polres.Toba.

Komentar