oleh

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Sijama Polang Selalu Menghindar dari Wartawan, Ada Apa ?

HUMBAHAS (RN),- Kepala Sekolah adalah sebagai jabatan atau tugas tambahan yang di beri pemerintah atau Dinas Pendidikan kepada seseorang yang layak memimpin para tenaga pengajar agar segala sesuatunya berjalan baik dan lancar khususnya dalam KBM ( Kegiatan Belajar Mengajar) bagi setiap satuan Pendidikan.

Akan tetapi kepercayaan sebuah kepemimpinan tersebut tercoreng oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Sijamapolang Desa Bonan dolok Kecamatan Sijamapolang Kabupaten Humbahas, hal tersebut ketika para awak media hendak melakukan tugas jurnalisnya, yang bersangkutan Meinar Olivetty Simorangkir, S.Pd. tidak pernah bisa bertemu. Senin, 12 September 2022.

Baca Juga  KONDISI TOILET SDN MAGUNG 5 CIPARAY TIDAK LAYAK PAKAI,ANGGARAN PEMELIHARAAN KEMANA?

Apakah ibu Kepala Sekolah tersebut enggan atau Alergi terhadap Wartawan ? Pelayanan terhadap publik dinilai sangat rendah mengingat tanggung jawab nya sebagai pemimpin di Satuan Pendidikan tersebut, di lain pihak ada dugaan upaya menghambat atau menghalang – halangi tugas jurnalis.

Akibat dari kekecewaan dari wartawan Gapura News dan Rakyat Nusantara yang sudah 5 kali mendatangi SMPN 1 Sijamapolang, Akan Melaporkan Kepala Sekolah tersebut kepada Dinas Pendidikan Kabupaten HUMBAHAS agar Dinas terkait memberi Nasehat atau peringatan agar kedepan nya lebih memperbaiki pelayanan kepada wartawan dan terhadap masyarakat.(Rusmani S)

Baca Juga  Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) se-Kabupaten Subang Diduga Kuat Melakukan Korupsi Berjemaah , Ada Apa Dengan Ketua MKKS.

Komentar